search here :

Memuat...

Kamis, 20 Oktober 2011

Cerita ngentot tetangga kontrakan part 1

Ini kisahku Ngentot dengan tetangga kontrakan...

Namaku Anto,aku karyawan di sebuah Pabrik ternama di Kota Tangerang. Aku tinggal disebuah kontrakan tidak jauh dari tempatku bekerja bersama Istriku,sebut saja N. Saat Kisah ini berlangsung Dia sedang hamil tua memasuki bulan ke-8. kegemaranku akan Sex sudah berlangsung sejak aku msh kanak-kanak,aku sendiri tidak pernah tahu bagaimana bisa seperti itu.yang pasti aku selalu meinikmati setiap aktivitas sexual yang kulakukan hingga sekarang.
Dikontrakan yang aku tinggali banyak pula karyawati pabrik, hampir 80% tetanggaku ini berparaas cantik dan berbody aduhai.. salah satu diantaranya adalah S,kamarnya bersebelahan dengan kontrakanku. S berparas manis, bodynya montok , payudaranya tidak terlalu besar tp terlihat menarik , kulitnya putih mulus dan yang paling aku suka dari dia adalah Bokongnya yg besar dan sexy. tidak pernah sekalipun terpikirkan dalam benakku bahwa ngentot dengannya adalah hal yang sangat mustahil,apalagi sekarang aku sudah beristri, hingga suatu pagi di penghujung maret...

Pagi itu aku baru saja pulang kerja shift III, seperti biasanya.. aku selalu menyempatkan diri melepas lelah didepan kontrakan sambil ngopi.saat itu istriku sudah kukirim ke Rumah orang tuanya untuk persiapan lahiran,jadilah aku sendirian sekarang.. Aku lihat kamar S tetanggaku terbuka, suasana sekitar kontrakan sepi (maklum kebanyakan masuk kerja pagi), terbesit keinginan untuk sekedar bertegur sapa dengan S (mumpung istriku ga ad githu.. hehe).
"Assalamualaikum..." salamku dijawab dengan rasa kaget S yang melihatku didepan pintu
"tumben mas,sini masuk"
"boleh main ya S...? tanyaku sambil cengar-cengir
"boleh... tp,tar Istrimu ngamuk ga?hehehe "
"owh,ga lah,istriku lg dikampung kok"
tak terasa kami begitu mudah akrab,pdhal selama ini cuma sekedar bertatap senyum aja... kami ngobrol tentang banyak hal,sedikit-sedikit kusisipkan humor jorok dalam obrolan dan ternyata dia biasa aja ga terkesan canggung dengan gurauanku. mataku juga udh ga segan-segan lagi curi-curi pandang ke pahanya yang cuma dipakein celana pendek banget warna putih...(terlihat sexy abizz,...).
ga terasa kami ngobrol cukup lama,waktu udah menunjukkan pukul 11.00 siang, matakupun udh kelihatan loyo tp,sayang kalo harus memotong obrolan.
"mas,matanya udah lima watt tuh... "
"oh..eh..iya... tp blm pengen tidur,abis dikamarku panas banget ga ada kipas angin,disini mah enak ya adem.."
"iya dong... mau tidur disini? ga papa tar aku bangunin sore."
"emang ga papa,tar ada cowok kamu dateng,bahaya...?"
"ga ada kok dia kesini cuman seminggu dua kali.."
udah dapet lampu ijo pikiranku makin ngeres,nyari ide gimana caranya bisa menikmati S. dan akupun nggelosor dikasur S,sedang dia tidyran didepan TV. sibuk nyari ide aku malah beneran ketiduran..sampai dalam keadaan setengah sadar,aku merasa seperti ada yang sedang perlahan mencium pipiku.. tadinya aku kira cuma mimpi,kubiarkan saja tapi makin menjadi.. sekarang bibirku pun pelahan tersentuh sesuatu.. kaget langsung kubuka mata, dan ternyata dihadapanku S tengah terperanjat melihatku terbangun,mukanya merah menahan malu...
"maaf mas,... engghhh.. aku,,. maaf.."
"kok kamu gitu?.." aku pura-pura ga seneng,padahal mah... heheh
dia diam aja sambil nahan senyum,akhirnya untuk kali pertama aku tahu bahwa selama ini dia terus memperhatikanku,cuma takut mau bertegur sapa takut istriku ga seneng...
"owh,sebenernya aku ga keberatan kok diciumin sama kamu.. harusnya dengan cara yang lebih sopan,jamgan curi-curi gitu... kan kamu bisa minta langsung.." ujarku menggoda...
"iih,.. malu kali mas... " djawabnya dengan muka yang semakin tertunduk malu..
kesempatan ini ga aku sia-siakan,aku deketin wajahnya..perlahan usap pipi dan lehernya..reaksinya sangat membuat aku kaget,dia langsung nubruk menjatuhkanku dikasur lantainya...bibir kami kini saling berpagut,gairahnya begitu membara membuat nafasnya terengah-engah. posisinya berada diatas tubuhku,menindihku dan menggesek-gesekkan bagian sensitifnya ke sangkar burungku... "buset ni cewek udah gatel banget pengen digaruk kayanya.." tanganku mulai menggerayang lembut payudaranya yg.. LEMBEK..(udh byk yg megang kayaknya..heheh) aksiku membuat dia makin terangsang,goyangannya makin hot menggesek dan menekan-nekan Mekinya ke Kentiku...membuat Kentiku makin keras menegang. entah kecapean atau mengkin orgasme tiba-tiba dia berhenti, trus langsung lemes tiduran disebelahku...wahjahnya menyiratka kalo dia sedang menahan sesuatu yang begitu dahsyat...pupil matanya membesar,aku yakin sekali kini kalo dia barusan orgasme...
"kok berhenti..."
"emmhhhh...." dijawabnya gitu doank.
ga tahan liat mukanya yang sange'..langsung kudekati lagi,kali ini aku yang menindih... dan OMG lago-lagi dia seperti orang kesetanan menahan nafsu,perlahan kuangkat kaosnya dan melucuti BH-nya. sejenak kunikmati wangi tubuhnya,lantas kujilati Puting susunya yang keras merah merekah...
"emmmhhh..ouuughh..maaasss,,..mm..teeruuuss.." kepalaku tak kuasa pasrah dijambaknya pula,sambil jilatin susu tanganku mulai bergerilya ke daerah terlarangnya... perlahan kupelorotkan celananya.. tp,aksiku tertahan oleh tangannya..sebuah penolakan!! sial, padahal gua udah ga tahan pengen nyolok tu memek.
"udah mas,jangan diterusin ya.. maafin aku.." lalu dia diam lagi.
"sorry,..jg... S... engghh... tp kenapa??"
"ngghh..yang ini udah ada yang punya... :) "
"kan yang punya lagi gak ada,aku ada yang punya juga ga masalah... fair dong... "
"kamu masih perawan ga?" tanyaku...
"udah enggak mas.." buset,blak-blakan amat jawabnya...
"sama cowokku yang sekarang mas, sekarang malah tiap dateng kesini pasti minta ML... "
aku diem campur kaget dengernya.... tp,masih konak terus nih Kontol... ampun.
"terus sekarang gimana urusannya nih,Kontolku udah ga tahan..." aku cuek aja ngomong gitu...
"kalo nyepong aja mau ga?" lanjutku...sambil sedikit kusembulkan kepala penisku yang keras merah menantang...
dengan wajah kaget dan tanpa basa-basi dia langsung membuka celanaku,.. dikocok perlahan lalu dikulum...
"ooouuughhhhh.... S... ouugggjjj" mantep banget gan isepannye....
hampir sepuluh menit Nyepong tapi Penisku belum ada tanda-tanda bakal meledak...
"duh,capek mas... kok kuat banget sih ga kluar-kluar...?"
"ga tau nih,kayaknya Kontol mas pengen kluar di Meki kamu say..."
aku tau dia bimbang menjawab,tp aku yakin klo kali ini dia pasti ga bakalan nolak.
"tp,jangan disini y mas..dikamar mandi aja..."
Akhirnya,,,,,.... "ok."
kamipun pindah ke kamar mandi, sambil jongkok dia aku suruh nyepong lagi,biar licin....
gak lama dia melorotin celananya sendiri,.. pemandangan yang fantastis... aku lihat jembutnya yang tipis terawat,.. dibalik jembutnya belahan merah jambu begitu menantang... kontolku makin ga karuan... langsung aja kudekap dia,pepetin di tembok...sambil nyari lobang Mekinya....
"punyamu gede banget mas...pelan-pelan ya..."pintanya lirih...
tanpa memperdulikan ucapannya kugosokkan perlahan kepala kontolku di klitorisnya,membuat dengkulnya bergetar menahan geli... lalu... sleeepp... perlahan mulai kumasukkan batang kontolku ke Mekinya yang udah basah... perlahan....dan... BLESSS... sekarang sudah masuk semuanya...yang tersisa hanya suara lenguhannya menahan sakit bercampur nikmat...
"ouuugghhhh,... mas... en..aaakk... sssaaa..kkiiit... ooowwwuuuhhhuuhh"
sambil menjilati puting susunya,kukocok terus kontolku dengan irama yang sengaja berubah-ubah... dari pelan ke kencang... makin kencang... pelan...pelan...kencang...
sekarang ganti posisi,kubalikkan tubuhnya... sekarang pantatnya yang besar dan sexy terlihat didepan kontolku.. kutunggingkan,tangannya berpegangan pada ember didepannya...kali ini begitu nikmat rasanya kencang banget ni meki,.. pantatnya terasa begitu lembut dan menjepit mantap...
clop,..clop,..clopp bunyinya,.. diiringi rintihan pelan S yang sepertinya sangat menikmati persetubuhan kami...
aku sudah ga tahan lagi... segera kujambak rambutnya... kutusukkan kontolku semakin dalam dengan gerakan yang sangat cepat..
"awww...ooouuuhhggg... mmm..aaaassss,,,.teruus.. janngggaan breentiii ....aww... aakkkkuuu ..mmaauu ..kluuaaaaaaaaarrrr...." dan seketika itu pula secara bersamaan kami orgasme...
"aaaaarrrrgggggghhhhh...uuuuuuuuhhhhhh..mmm" kucabut kontolku lalu kusemburkan spermaku mulut memek dan selangkangannya.... aku hampir tak kuasa menahan tubuhku tetap berdiri,dengkul ini rasanya lemas...
kamipun lalu terduduk dilantai kamar mandi,terdiam menikmati perasaan masing-masing....
"mm..mmass..kontolmu dahsyat banget..."
"Memekmu juga mantaf say..."
sebentar kami berpelukan dan saling meminta maaf...untuk yang baru saja terjadi...
setelah itu kami saling membersihkan badan,kubantu dia mencuci memekny,..begitu pula sebaliknya...
setelah kejadian itu kami jadi semakin akrab,tapi tetap menjaga jarak agar tidak terlalu menonjol dimata tetangga yang lain. entah kapan kesempatan itu datang lagi,yang penting udah pernah nyicipin..urusan nambah mah soal gampang..pikirku.. heheheh...